Sukses

Entertainment

Umur Setahun, Putri Kim Kardashian Mulai Pakai Lensa Kontak?

Fimela.com, Jakarta Si kecil North West memang dilahirkan dalam keluarga fashionista, yang pastinya lekat dengan segala hal yang glamor dan gemerlap. Namun percayakah kalian jika ada yang bilang bahwa putri Kim Kardashian ini sudah mengenakan lensa kontak sejak bayi?

Mungkin hal itulah yang akan kalian pikirkan saat melihat foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail ini. Gambar itu diunggah oleh Kim lewat Instagram, dan menunjukkan penampilan North West dengan mata biru cerah.

Tentu saja gambar ini jadi sorotan karena banyak orang yang menduga Kim telah memakaikan lensa kontak pada anaknya. Padahal, saat ini usia sang anak masih mencapai 21 bulan sehingga hal itu dianggap terlalu berbahaya.

Namun untuk menghindari anggapan yang tidak diinginkan, istri Kanye West itu langsung memberikan klarifikasi lewat kata-kata yang dipostingnya. Nyatanya, perubahan warna mata bukan karena sang bayi mengenakan lensa kontak.

Putri Kris Jenner dan mendiang Robert Kardashian itu menggunakan salah satu aplikasi online, yang mengubah warna mata seseorang. Tak hanya warna biru, dia juga mengubah warna mata anaknya jadi coklat.

"Baby Wolfie #NoTheseAreNOTContacts #JustAnEditISawOnline,"demikian kata-kata yang ditulis bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Untung saja Kim Kardashian belum terlanjur dihujat publik, ya?

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading