Sukses

Entertainment

‘Filosofi Kopi’ Rilis Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang banyak ditunggu pemutarannya adalah Filosofi Kopi. Film ini diangkat dari cerpen karya Dewi ‘Dee’ Lestari dan dibintangi oleh Rio Dewanto, Julie Estelle dan Chico Jericho.

Menjelang perilisannya, Visinema Pictures kembali merilis teaser trailer terbaru. Dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut, terlihat Julie Estelle yang berperan sebagai El. El mengungkapkan kalau ia sudah lama berkeliling Asia untuk mencari kopi terbaik.

Julie Estelle

Ia juga bertemu sejumlah pakar kopi berpengalaman sehingga membuatnya mendapat banyak ilmu dan pengalaman. Tapi yang paling berkesan adalah saat ia bertemu dengan orang-orang yang sederhana dan mendedikasikan cinta mereka kepada kopi.

Ada juga adegan yang memperlihatkan El sedang berselisih paham dengan Ben yang diperankan Chico Jericho. Filosofi Kopi menceritakan perjalanan Ben dan Jody (Rio Dewanto) dalam mengelola kedai kopi mereka dengan segala permasalahannya.

Filosofi Kopi yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini rencananya akan dirilis pada 9 April nanti. Sambil menanti filmnya diputar, kita simak dulu teaser trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading