Sukses

Entertainment

Jika Jadi Ibu, Bagaimana Gaya Aurel Hermansyah Asuh Anak?

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih menginjak 16 tahun, Aurel Hermansyah sempat disebut-sebut ingin menikah muda. Lalu bagaimana jadinya jika putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kelak jadi ibu?

Mungkin bayangan itu bahkan belum terpikir di benak Aurel. Namun apa salahnya jika kita mulai membayangkan bagaimana gayanya saat diharuskan sibuk dengan keberadaan anak?

Nyatanya, bukan satu hal sulit untuk menjawab pertanyaan yang cukup menggelitik itu. Pasalnya, Aurel Hermansyah sendiri kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang adik, Arsy.

Lahir dari ibu yang berbeda jelas tak menghalangi rasa cinta dan kasih sayang Aurel pada Arsy. Putri pertama hasil pernikahan Anang dan Ashanty ini bahkan sering muncul di akun Instagram Aurel, karena sang kakak seolah tak bisa jauh dari Arsy.

Gaya mengasuh Aurel pun bisa dibilang sangat cekatan. Walau tubuh Arsy sekarang sudah berkembang pesat dan makin montok, namun Aurel tetap saja lihai menggendong dan membuat adiknya tertawa.

Well, dari foto-foto yang dipublikasikan Aurel Hermansyah, apa kalian sudah bisa membayangkan bagaimana gayanya saat punya anak nanti? Kira-kira dia bisa jadi ibu yang baik tidak, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading