Sukses

Entertainment

Anggun: Banyak Penyanyi Muda Hanya Cari Sensasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anggun C Sasmi menyadari betul perkembangan teknologi dewasa ini sangat membantu mereka yang berniat menekuni industri hiburan. Bermodalkan rekaman video yang diunggah ke YouTube, seseorang bisa dengan cepat dikenal oleh masyarakat luas.

Bukti lainnya, saat ini banyak bermunculan ajang-ajang pencarian bakat baik di dalam maupun luar negeri. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang rela berbondong-bondong agar bisa terpilih menjadi kontestan di ajang tersebut.

"Segala apa saja bisa masuk. Dan dengan adanya youtube dan jaringan makin luas, kita bicara go internasional tuh bisa sekali. Bisa saja orang taruh video di youtube dan terkenal," ujar pemilik nama Anggun Cipta Sasmi saat jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015).

Namun Anggun menyayangkan banyak artis- muda yang belum matang terjun ke dunia entertainment lantaran tak memiliki bakat yang mumpuni. Ditambah lagi banyak stasiun TV mengusung acara reality show tanpa konsep yang jelas.

Anggun C Sasmi

"Jadi mereka (artis muda) hanya mencari sensasi karena mereka lihat banyak sekali orang terkenal dan kaya tanpa punya bakat apa pun. Ini yang aku sayangkan, semua harus ada bakatnya. Masa hidup harus jadi Kardashian," katanya.

Oleh karenanya, Anggun mengungkapkan kunci kesuksesan di bisnis hiburan. Selain bakat dan kerja keras, seseorang harus memiliki sebuah keberuntungan. Karena ini nggak ada resepnya. Kalau ada resepnya mah gampang," ucap Anggun C Sasmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading