Sukses

Entertainment

Ternyata, Mona Ratuliu Ungkap Sering Ribut dengan Suami.

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka rumah tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang terlihat rukun damai ternyata menyimpan letupan-letupan bara. Hal ini dikatakan oleh Mona Ratuliu kala ditemui di Mamacita, Senayan City, Jakarta Pusat (19/3).

Namun, memang bukan bara api kekisruhan atau keretakan rumah tangga yang dimaksud Mona Ratuliu. Mona mengaku sering ribut dengan Indra karena masalah mainan anak.

"Sering (ribut) dong, kalau suamiku kan bapak-bapak mungkin senang dengan permainan, sekarang punya anak seneng beliin anak-anak," kata Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu

Menurut Mona, Indra selalu tidak tahan dengan rengekan dan rajukan anak saat meminta sesuatu kepadanya. Ketika anak merajuk, Indra bisa langsung membelikan apapun mainan yang diinginkan.

"Anak kalau ngerengek suka ingin beliin sama bapaknya, beda dengan aku, kalau aku kan ada syarat. Tapi sekarang kami lebih kompak. Dulu, lima tahun yang lalu sering banget ada perdebatan sama suami masalah permainan untuk anak," kata Mona.

Mona Ratuliu

Soal mainan, Mona juga memiliki masalah sendiri ketika anak-anaknya saling berebut mainan. "Anak sering rebutan. Aku nggak masalah, kadang aku nggak ikut campur. Kadang kalau ribut aku diemin agar anak-anak belajar menyelesaikan masalah sendiri," ungkap Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading