Sukses

Entertainment

Marcello Tahitoe Enggan Dipanggil Ello Lagi, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Kepergian ibunda tercinta, Diana Nasution, menyimpan kesedihan mendalam untuk musisi Marcello Tahitoe. Oleh karenanya, seiring kepergian sang ibu, pria kelahiran Februari 1983 ini tidak ingin lagi disapa dengan nama Ello. Diakuinya, Ello adalah panggilan sayang almarhumah ibunya.

"Sekarang gue lebih suka dipanggil Marcello Tahitoe, kalau Ello itu panggilan sayang ibu gue, cukup buat di rumah saja. Teman-teman sekolah gue tahunya juga Cello," kata Marcello Tahitoe di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Ello

Sebeneranya sudah sejak lama Marcello ingin mengusung nama aslinya dalam berkarya. Begitupun penampilannya saat ini yang terlihat urakan dengan brewok yang dibiarkan memenuhi dagunya.

"Dari dulu gue maunya kayak gini. Sebelum ada konsep Marcello Tahitoe, gue sudah ingin seperti ini. Tapi dulu gue dituntut tampil rapih kerena terikat kontrak produk juga," jelasnya.

Ternyata Ello Malas Melakukan Hal Ini

Karena keputusannya itu Marcello harus menerima kritik dari fans setianya. Kata Marcello, sebagian fans ada yang suka, ada juga tidak. "Ada yang berubah, sekarang musik gue semakin gue banget. Soal musik gue memang seleksi yang benar-benar gue suka," ungkap Marcello.

Bakan menyanyi Marcello Tahitoe diketahui menurun dari orang tuanya, Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution yang terkenal di masanya. Marcello mengawali debut albumnya berjudul namanya sendiri dirilis pada 28 Februari 2005. Saat itu ia dikenal dengan panggilan Ello. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading