Sukses

Entertainment

Rajin Minta Maaf, Tips Rumah Tangga Ideal ala Choky Sitohang

Fimela.com, Jakarta Menjalani biduk keluarga dengan 2 anak merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Choky Sitohang. Tak mudah memang karena percik masalah selalu ada, namun presenter ini memiliki tips untuk menjaga dan mempertahankan predikat rumah tangga ideal.

Adalah saling berbesar hati dan saling memaafkan, jurus yang selalu dipakai Choky dan istri, Melissa Aryani ketika ada terpaan masalah yang datang. Alhasil, pasangan ini pun mengaku memiliki stok maaf yang sangat banyak.

Choky Sitohang

"Sebenarnya harus punya stock maaf yang banyak. Pasti ada aja masalaah. Jadi kita saling memaafkan aja. Makanya kita nggak pernah ribut sampai lama, sehari bisa diam-diam aja cuman besoknya sudah balik lagi," kata Melissa di acara launching buku Turn On The Radio, Beezy Cafe, Jakarta Selatan (19/3).

Dalam menghadapi masalah yang datang, Choky dan Melissa tak mau berlarut-larut. Secepatnya masalah harus didiskusikan dan dicari pemecahannya.

"Kami punya prinsip kalau ada masalah kami omongin aja. Kami selalu diskusikan jangan sampai matahari terbenam belum selesai juga. Di tempat tidur itu harus selesai mengingat kita punya tanggung jawab bersama," tukas Choky.

Choky Sitohang dan Mellisa

Saling mengontrol emosi dan egoisme untuk selanjutnya saling memaafkan selalu dilakukan oleh Choky dan istri.

"Sekarang saya juga sudah mengotrol emosi kapan seharusnya saya harus berhenti debat, begitu juga dengan Melissa kapan ia harus berhenti dan meminta maaf. Hal-hal seperti itu yang harus konsisten kita lakukan," tandas Choky Sitohang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading