Sukses

Entertainment

Rihanna dan Jennifer Lopez Akrab di Premiere Home

Fimela.com, Jakarta Film animasi Home akan dirilis pada 27 Maret nanti. Sebelum perilisannya, digelar acara premiere di Regency Village Theatre, Westwood, California, Minggu (22/3/2015) waktu setempat. Acara tersebut dihadiri oleh dua pemain utamanya, Rihanna dan Jennifer Lopez.

Kedua aktris yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu datang ditemani keluarga mereka. Mereka sama-sama tampil cantik dan memukau. Rihanna atau Riri yang mengisi suara karakter gadis kecil Gratuity Tucci alias Tip mengenakan gaun pink satin rancangan Dior. Penampilan Riri terlihat glamor dan menawan, mirip dengan bintang legendaris Audrey Hepburn.

[Bintang] Jennifer Lopez

Sementara itu, Jennifer Lopez atau J.Lo terlihat manis dengan baju rancangan Zuhair Murad. Selain mengisi suara untuk karakter Lucy, J.Lo juga menyanyikan soundtrack ‘Feel the Light’. Kalau Rihanna datang ditemani ibu, adik dan keponakannya, J Lo datang bersama anak kembarnya, Max dan Emme.

Menurut J.Lo, film tersebut menimbulkan kesan yang sangat emosional baginya. "Aku sering menangis saat mengisi suara Lucy. Saat itu benar-benar emosional. Di manapun kita berada ketika kita bersama orang-orang yang kita cintai, maka kita sudah berada di rumah)," tutur J Lo seperti dilansir dari Hollywood Life.

Rihanna dan J Lo tampak akrab dan sesekali saling berbincang. Bahkan Rihanna sempat menyapa dan berbicara dengan Emme yang terlihat sudah cukup dekat dengan pelantun Umbrella itu.

[Bintang] Rihanna

Home mengisahkan tentang sekelompok alien bernama Boov. Mereka selalu melakukan petualangan untuk mencari tempat tinggal baru yang disebut sebagai rumah. Salah satu anggota Boov, Oh, dipaksa untuk memisahkan diri dan kabur dari kelompoknya karena melakukan sebuah kesalahan besar.

Oh kemudian berkenalan dengan gadis kecil Tip dan dimulailah petualangan baru mereka. Home yang diarahkan Tim Johnson dan dibintangi Rihanna dan Jennifer Lopez, juga diperkuat Steve Martin dan Jim Parsons.

 

Trailer Home

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading