Sukses

Entertainment

Thomas Djorghi Jadi Pedangdut Gara-Gara Yanni Libels

Fimela.com, Jakarta Mendiang Yanni Libels ternyata pernah menjadi salah satu orang di balik kesuksesan nama Thomas Djorghi di industri musik tanah air. Yanni sempat menjadi produser Thomas di album pertamanya, Gaya, yang dirilis tahun 1995.

"Yanni sempet jadi produser di album pertama. Bu Acin dari Musica minta Yanni pegang aku. Yanni juga kasih lagunya. Hubungannya deket banget. Selain rekaman, kalau show bareng juga," kata Thomas di rumah duka Jalan H. Muhi XII, No 50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3) malam.

Namun, album ini tak meledak. Dari sinilah awal mula Thomas Djorghi banting stir menekuni musik dangdut. Pasalnya, saat itu Yanni mengatakan bahwa jenis suara Thomas lebih ke genre dangdut, bukan pop.

"Dia sibuk cari vokal aku yang cocok. Dan dia sempat salah nilai aku. Dia bilang Tom gue salah ya, lo ternyata dangdut bukan pop. Jadi setelah itu aku ganti produser," tuturnya.

Yanni Libels Sempat Telpon Istri saat di Bandara

Yanni, menurut Thomas adalah sosok yang serius tapi santai. Karenanya, kabar meninggalnya Yanni menyisakan luka yang dalam bagi sahabat-sahabatnya. "Sosoknya santai. Kerja keras tapi santai," imbuhnya.

"Kehilangan pasti ya. Semoga dia (Yanni Libels) diberi terang jalan ke surga. Dapat kedamaian, ketenangan abadi di rumah Tuhan. Kaget dan ga nyangka pasti, karena jangankan aku, Ronnie (Sianturi), sahabat 35 tahun aja ga denger apa-apa. Jujur ga nyangka. Agak terharu dengarnya," tandas Thomas Djorghi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading