Sukses

Entertainment

Melanie Putria Bikin Fajar Alexa Jatuh Cinta Pada Lari

Fimela.com, Jakarta Demam lari rupanya juga melanda drummer band Alexa, Fajar. Sejak tahun 2012, Fajar Alexa mulai menggiati olahraga murah meriah itu. Ternyata, semua itu tak lepas dari rasa malu Fajar saat bersama rekan-rekan satu bandnya ditantang mengikuti lomba marathon.

"Kebetulan aku yang paling nggak fit saat itu. Aku ikut di situ dan ketemu Mbak Imel (Melanie Putria) yang sudah fit. Dia sudah lari 18 km saya masih di 10 km. Saya baru lari dia sudah putar balik. Nah akhirnya jadi termotivasi, masa kalah sama cewek," aku Fajar saat jumpa pers Nutrilite Health Run di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

Diakui Fajar, olahraga lari cocok untuknya yang berprofesi sebagai musisi. Dia tak perlu kebingungan melakukan olahraga saat manggung di luar kota. Selain murah, Fajar hanya butuh memakai sepatu dan berlari demi menjaga staminanya tetap prima.

"Kebetulan kan suka ke luar kota, makanya ingin cari olah raga yang mudah. Akhirnya pas bener-bener jatuh cinta itu di tahun 2012 ketika saya ketemu teman-teman komunitas ini semua," jelas Fajar.

Itu sebabnya Fajar antusias menyambut ajang tahunan Nutrilite Health Run 2015 yang rencananya akan digelar pada hari Minggu, 10 Mei 2015 di Mall Sumarecon Bekasi. "Saya ingin terus dapat berlari sampai tua," ucapnya.

Nutrilite Health Run 2015 kali ini membagi dua kategori untuk setiap peserta yang ingin ikut, yatu kompetisi Health Run 5K dan 8.0 Miles, serta kategori Fun Run 3K dengan total hadiah 80 juta rupiah. Selain Fajar Alexa, kompetisi ini juga akan diikuti oleh Ibnu Jamil dan Melanie Putria. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading