Sukses

Entertainment

Andre Taulany: Olga Syahputra itu Orang Baik

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya presenter dan juga komedian Olga Syahputra, memang begitu mengejutkan terutaman di dunia hiburan. Kepergian Olga menjadi sebuah kabar yang sangat tidak disangka-sangka, karena memang belakangan kabar yang beredar bahwa Olga keadaannya semakin membaik. Namun Tuhan berkata lain, Olga harus pergi meninggalkan dunia selama-lamanya.

Rasa duka ini juga dirasakan oleh rekan seprofesi Olga, Andre Taulany. Andre mengaku merasakan sedih yang mendalam saat mendengar berita bahwa Olga sudah meninggal. Di mata Andre, Olga adalah seseorang yang baik dan peduli terhadap banyak orang.

"Olga itu orangnya menyenangkan, dia selalu ceria. Kekonyolannya suka bikin kita ketawa," ujar Andre saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Olga Syahputra

Andre mengaku tak menyangka Olga akan pergi secepat ini. Dirinya masih teringat akan pertemuan terakhir dengan Olga, dan sejak itu Andre hanya mendengar kabar Olga melalui media massa. "Saya pernah jadi bintang tamu di acaranya Olga waktu itu, tapi saya lupa persisnya kapan. Saat itu di tengah acara saya diajak Olga nyanyi sama band pengiringnya di acara itu. Itulah terakhir kalinya saya ketemu Olga," tutur Andre lagi.

Sosok Olga Syahputra di mata Andre adalah orang yang penuh canda tawa dan keriangan. "Orangnya ceplas ceplos, selalu ngajak bercanda. Selain itu, Olga itu baik dan peduli sama orang lain. Banyak yang sudah dibantu sama Olga."

"Semoga Olga diterima iman Islamnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Mudah-mudahan Billy (adik Olga) bisa jadi penerus Olga," ucapnya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading