Sukses

Entertainment

Tiket Konser Raisa Dijual Mulai Rp 350 Ribu - Rp 1,25 Juta

Fimela.com, Jakarta Dalam konser tunggal Raisa, promotor bakal menyediakan 5000 kursi bagi para penggemar yang akan menyaksikan langsung konser tersebut. Konser bertajuk Raisa 'Pemeran Utama' Live in Concert ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Mei nanti.

Tiket dibagi menjadi 6 kategori yaitu Blue, Festival, Yellow, Green, VIP, dan VVIP. Sedangkan harga tiket dimulai dari Rp 350 ribu hingga paling mahal Rp 1,25 juta. Penjualan tiket presale sudah dimulai sejak tanggal 3 Maret kemarin.

"Sampai hari ini sudah terjual sekitar 50 persen tiket terjual. VVIP udah sold out. Total yang kami sediakan ada 5000 tiket," terang Raisa di Torino Osterino Cafe, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

[Bintang] Raisa

Raisa berharap semua kelas tiketnya bisa terjual habis. Karena hingga saat ini tiket dengan harga paling tinggi sudah ludes terjual. Ia pun begitu berterimakasih dengan adanya peran serta fans yang ikut menjual tiket. 

"Saya mikirin ini aja merinding. Sampai hari ini VVIP dan VIP udah sold out. Semoga semua bisa sold out. Ada juga dari fans yang ikut jualan tiket," ujar Raisa. Rencananya, tak hanya lagu-lagu dari album kedua saja yang akan dibawakan. Raisa akan memadukan dengan lagu-lagu dari debut albumnya yang rilis di tahun 2011 silam.

Penyanyi cantik ini akan memadukannya dengan lagu-lagu dari debut albumnya yang rilis pada 2011 silam. "Saya mencoba mengawinkan lagu dengan visual. Saya akan jadi diri saya sendiri. Konser ini akan lebih intim dan yang pasti bakal lebih banyak ngobrol sama penonton‎," tandas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading