Sukses

Entertainment

Melanie Putria Ungkap Persiapan Ikut London Marathon

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini saja Melanie Putria akan menikuti lari Marathon di London, Inggris. Segala persiapan tengah dijalankan Melanie untuk menghadapi event besar itu yang jadwalnya akan digelar pada 26 April 2015 mendatang

Begitu besar kecintaan artis Melanie Putria terhadap olahraga lari. Berawal dari niat menguruskan badan pasca melahirkan buah hati dari pernikahannya dengan Angga Puradiredja, Melanie jadi keranjingan berlari. Bahkan kecintaanya pada olahraga itu berlanjut hingga mengikuti kompetisi lari baik di dalam maupun luar negeri.

Seminggu sebelum mengikuti marathon di negerinya Pangeran Herry itu, ia melakukan berbagai persiapan. "Sekarang lagi training, badan lagi capek-capeknya. Mungkin terlalu tinggi intensitas latihannya. Di momen inilah aku rentan kena penyakit. Apalagi cuaca kayak begini. Tapi so far Alhamdulillah masih baik-baik saja," ujar Melanie Putria saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada (26/3/2015).

Bukan hanya persiapan fisik, Melanie juga menjaga asupan nutrisi yang dibutuhkan untuk mengikuti kompetisi itu. Pasalnya Melanie membutuhkan berat badan dan power yang cukup untuk menempuh jarak sejauh 42 kilometer yang diperkirakan memakan waktu 4 jam nonstop itu.

"Aku mesti memikirkan benar nih strategi nutrisi apa yang aku perhatikan dan hindari. Sampai sekarang masih dalam track dan masih on schedule. Kendalanya masalah istirahat saja sih, soalnya persiapan ini berbarengan dengan kerjaan yang datang agak banyak. Tapi ini jadi tantangan lagi untuk bagi waktu lebih baik lagi," urainya.

Bertolak ke London, Melanie mengaku tidak akan memboyong serta keluarganya. Selain butuh konsentrasi tinggi, Melanie tak ingin merepotkan suami dan buah hatinya selama kompetisi berlangsung. "Biasanya aku sendiri. Aku pilih pergi sendirian saja biar enggak merepotkan Shimar dan Angga juga. Mereka jadi enggak happy untuk jalan-jalan," kata Melanie.

Ini bukan kali pertama bagi Melanie Putria mengikuti kompetisi lari jarak jauh. Tahun 2011 Melanie ikut marathon di Singapura. Tahun 2014 ia juga berlaga di marathon Chicago dan Tokyo. Total sudah 2 kali Melanie meninggalkan buah hatinya di rumah karena mengikuti lomba marathon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading