Sukses

Entertainment

Yok 'Koesplus' Koeswoyo Bangga Lagunya Dinyanyikan Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta 'Koes Plus' merupakan salah satu band era 1970-an yang sangat melegendaris. Selama masa kejayaannya, band yang digawangi oleh Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Nomo Koeswoyo, dan Murry memiliki hits-hits andalan yang sukses di pasaran. Lagu-lagu ciptaan Koes Plus memang tidak termakan waktu, sehingga banyak generasi muda yang menyanyikannya kembali.

Yok Koeswoyo sebagai salah satu anggota 'Koes Plus' mengaku senang ketika lagu-lagunya diapresiasi. "Terimakasih lagu udah dibawakan oleh perempuan yang kinyis-kinyis. Banyak sekali karya Koes Plus yang dinyanyikan oleh penyanyi lain. Bahkan ada penyanyi Malaysia. Ga dapat royalti. Masalah itu nomer sekian. Ya sisi positifnya aja, lagu kami disukai oleh banyak orang, termasuk orang sana," kata Yok di Red Box, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (27/3).

Devia Sherly merupakan salah satu pendatang baru di belantika musik tanah air. Wanita berhijab ini menyanyikan kembali salah satu Koes Plus yang berjudul 'Why Do You Love Me'. Sherly sangat mantap untuk bersolo karir. Ia juga berharap jika lagunya bisa diterima khalayak.

Devia Sherly

"Berangkat emang dari hobi. Saya suka musik, saya ingin berkarya yang terbaik aja. Bisa memberikan warna di musik Indonesia. Genre memang sangat berwarna, sesuai dengan hidup yang penuh warna. Yang penting saya enjoy. Laku atau tidak urusan lain. Kalau sukses ya sebuah bonus," imbuh Sherly.

Hendy, drummer band GIGI juga ikut me-rycycle kembali lagu Koes Plus dalam album Sherly. "Saya ikut dalam penggarapan lagu lamanya Koes Plus, Why Do You Love Me. Awalnya ditawari ama mas Ekki (Soekarno). Ternyata Sherly satu daerah juga. Akhirnya mau isi drum. Ya pokoknya semangat itu penting, apalagi di jaman sekarang. Semoga jerih usaha kami sukses," tandas Hendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading