Sukses

Entertainment

Rizal Mantovani Kembali Garap Film Horor, 'Demona'

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan beberapa judul film horor seperti 'Jelangkung' dan 'Kuntilanak', Rizal Mantovani akan mempersembahkan kembali satu judul film dengan genre sama. Saat ini Rizal sedang memproduksi film horor berjudul 'Demona' yang diproduseri dan disutradarai sendiri.

Film 'Demona' diakui Rizal akan berbeda dengan film-film horor besutannya tedahulu. Tema persahabatan yang salah arah akan diangkat dalam film 'Demona'. "Film bertema persahabatan ini akan dikemas dalam film horor. Kita lihat anak muda  sangat rentan kehilangan arah," ungkap Rizal di Kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/3/2015).

Rizal yang menginginkan konsep segar dalam film terbarunya akan menggandeng nama-nama baru di belantika hiburan tanah air. Di antara nama yang membintangi film ini adalah personel band Graduate. Rizal mengakui jika mereka memiliki karakter yang kuat untuk memerankan tokoh dalam film. "Saya sudah bekerjasama 4 kali buat video klip dengan band Graduate. Saya pikir kenapa nggak saya eksplore saja, jadi sangat menarik. Saya lihat akting mereka sangat potensial," jelas Rizal.

[Bintang] Modena Band

Band yang digawangi oleh Thoriq (Bassist), Titian (Vokal), Aldi (Drumer), Fathur (Gitaris) ini juga didapuk sebagai pengisi soundtrack film Demona. Thoriq mengakui jika senang mendapat kesempatan untuk menjajal dunia akting.  "Yang pasti pengalaman baru lah buat kami, bisa buat jadi pengalaan juga. kita nggak punya dasar kemampuan akting, tapi kita diberikan pelatih akting," ungkap Thoriq.

Selain personel band Graduate, ada Alexa Key yang juga membintangi film 'Demona'. Alexa memerankan sosok ketua komunitas gangsta. Alexa yang telah lama berkecimpung di dunia akting, merasa sangat tertantang ketika harus beradu akting dengan para pemain baru. "Aku harus banyak sharing, aku juga merasa lebih muda juga karena main sama anak yang lebih muda, mereka cukup berbakat," ungkap wanita kelahiran Jerman ini. 

Film 'Demona' sudah menjalani serangkaian proses syuting dari Sabtu (28/3). Beberapa lokasi yang digunakan untuk proses syuting diantaranya Bogor, Jakarta, dan Puncak. Bintang muda lainnya yang ikut membintangi film 'Demona' seperti Ajun Perwira, Rifky Morse, Inzalna Bilqis, dan Regina. Film bergenre horor ini diyakini Rizal Mantovani akan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading