Sukses

Entertainment

Bintangi Film Horor, Alexa Key Jadi Ketua Gangster

Fimela.com, Jakarta Alexa Key siap memperlihatkan kematangan aktingnya di film terbaru berjudul 'Demona'. Kendati bergenre horor, Alexa memastikan film ini jauh dari kesan seksi. Alexa Key akan memerankan tokoh ketua komunitas gangster dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani berjudul 'Demona'.

Film 'Demona' memberikan pengalaman tersendiri bagai Alexa. Banyaknya adegan yang menegangkan memberikan tantangan tersendiri bagi Alexa. Sebagai pemimpin gangster, Alexa harus memperlihatkan kemahirannya dalam memacu mobil dalam kecepatan tinggi. Tidak dipungkiri, jika adegan ini membuat Alexa panik. "Genrenya horor, di sini aku perannya jadi ketua sebuah gank.  Aku berperan jadi Lisa. Ada adegan mengemudi, itu seram banget. Aku sebenarnya takut kalau lihat seperti ini, apalagi menyetir mobil. Lumayan panik sih," ujar bintang film 'Garuda Superhero' ini di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/3/2015).

[Bintang] Modena Film
Tak butuh waktu lama bagi Alexa menerima tawaran membintangi film 'Demona'. Alexa langsung jatuh hati pada sinopsis film yang juga dibintangi oleh band Graduate. Terlebih film 'Demona' diproduksi dan disutradarai langsung oleh Rizal Mantovani.

"Langsung tertarik, Ini juga film pertama Mas Rizal yang produseri sendiri dan pakai PH sendiri. Dari hantunya juga berbeda. Ya namanya film horor harus ada sosok yang seram, dan kita hanya sekali ditunjukkan sosok hantunya seperti apa dan itu harus diingat terus wujud hantunya seperti apa," ujar Alexa.

[Bintang] Alexa Key

Tema komunitas gangster diakui Alexa dapat memberikan kesan berbeda untuk film horor 'Demona'.  Selain Alexa Key, film yang mulai syuting perdana Sabtu (27/3) ini melibatkan sederet bintang muda lainnya seperti Ajun Perwira, Rifky Morse, Inzalna Bilqis, dan Regina. Tim produksi film 'Demona' telah mengadakan acara syukuran agar proses syuting dapat berjalan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading