Sukses

Entertainment

Adu Akting Dengan Pemain Baru, Alexa Key Merasa Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Alexa Key merasa lebih muda ketika harus beradu akting dengan pemain baru di film 'Demona'. Sebab di film arahan sutradara Rizal Mantovani itu, Alexa beradu akting dengan sederet nama-nama pendatang baru. Semisal para personel grup band Graduate yang sekaligus menjadi pengisi soundtrack film ini.

Alexa mengaku tertantang ketika harus berhadapan dengan para pemain muda yang berbakat. "Aku harus banyak sharing, aku juga merasa lebih muda juga karena main sama anak yang lebih muda, mereka cukup berbakat," ungkap Alexa Key saat ditemui di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/3/2015).

[Bintang] Alexa Key

Film 'Demona' memiliki kombinasi pemain yang bagus karena melibatkan banyak pemain remaja. Terlebih film 'Demona' tidak menonjolkan sisi keseksian seperti film-film horor kebanyakan yang bermunculan belakangan ini. "Jujur, sebelumnya aku nggak mau terima film horor, dan sebelumnya kalau horor itu sexy. Kalau ini kebetulan lebih tunjukkan anak mudanya, ceritanya menarik," ujar Alexa.

Serangkaian proses syuting masih dijalani oleh para pemain film 'Demona'. Alexa sangat berharap jika film terbarunya ini akan diterima masyarakat luas. Apalagi film 'Demona' menyimpan banyak pesan positif di dalamnya "di sini juga mengangkat bahaya narkoba bagi anak muda," ucap Alexa.

[Bintang] Modena Film

Alexa Key tidak memungkiri jika kehadiran pemain baru yang berbakat akan memberikan kesan segar bagi pecinta film tanah air. Hal ini terjadi pada Alexa, aktris yang sudah lama berkiprah ddi dunia hiburan mengaku merasa muda kembali ketika harus beradu akting dengan para pemain baru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading