Sukses

Entertainment

Zee Zee Shahab Galau Saat Syuting Film 'Ada Surga Di Rumahmu'

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satu orang tua yang sanggup berpisah dengan buah hatinya, meskipun hanya untuk waktu sebentar. Hal ini pula yang terjadi pada artis Zee Zee Shahab. Zee Zee mengaku cepat rindu kepada buah hatinya saat menjalani syuting film 'Ada Surga Di Rumahmu'.  

Kerinduan Zee Zee dengan Fauzi Khaleev Putra Revolusi memang sangat beralasan. Lokasi syuting yang jauh di Palembang mengharuskan Zee Zee harus meninggalkan sang anak untuk jangka waktu tertentu. "Kan syuting paling banyak di Palembang, jadinya aku sempat 3 hari tinggalkan anak, agak galau juga sih. Ya kepikiran anakku manggil-manggil apa nggak dan ternyata iya. Sekarang umurnya 2 tahun 7 bulan, lagi bawel-bawelnya, kalau orang tanya ini anak Zee Zee yah, dia bilang mimi," jelas Zee Zee Shahab saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Ada kebiasaan si buah hati di pagi hari yang membuat Zee Zee selalu dilanda kegalauan karena tidak dapat bertemu. Saat bangun, sang anak selalu memanggil-manggil Zee zee dari dalam kamar. "Tiap pagi, pas bangun dia ke kamar aku langung nyari aku. Makannya jadi gimana gitu waktu ditinggal," jelas istri Prabu Revolusi ini.

Bukan kali pertama bagi Zee Zee meninggalkan buah hatinya. Saat syuting acara Ramadhan, Zee Zee juga pernah meninggalkan anaknya lantaran lokasi syuting di Eropa. Zee Zee mengaku jika dirinya tak kuasa menahan kerinduannya kala itu. "Aku pernah tinggalkan dia 1 bulan buat syuting di eropa. Berat sih ya karena ini kan pilhan. Di eropa aku syuting acara Ramadhan, namanya 'Derap Langkah Sang khalifah'," ungkap Zee Zee.

Sebagai seorang ibu, Zee Zee memang ingin selalu dekat dengan anaknya. Kegalauan ketika tidak dapat bertemu dengan buah hati selalu dialami Zee Zee. Wanita bernama asli Fauziah Shahab ini terkadang membawa sang anak ke lokasi syuting, apabila syuting tidak dilakukan hingga dini hari. Zee Zee juga lebih memilih mengurus anak tanpa dibantu jasa baby sitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading