Sukses

Entertainment

Adik Paul Walker, Cody Walker Ingin Mendalami Akting

Fimela.com, Jakarta Nampaknya kedua adik Paul Walker, Caleb dan Cody Walker ingin menyeriusi bakat akting mereka untuk terjun ke dunia film. Setelah Paul meninggal dalam insiden kecelakaan pada November 2013 lalu, keduanya didaulat untuk menggantikan Paul dalam 'Furious 7'. Kabarnya, salah satu dari mereka telah dilirik untuk ikut meneruskan jejak sang kakak.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Cody Walker telah bekerja dengan manager Paul sebelumnya, Matt Luber. Seperti diketahui, Luber memiliki agensi untuk melahirkan bintang-bintang baru di hollywood bernama Luber Rocklin Entertainment.

[Bintang] Cody Walker

Cody mengakui jika dirinya tidak memiliki dasar yang kuat dalam berakting, meski telah menggantikan Paul di 'Furious 7'. Rumah produksi Universal Pictures dikabarkan akan menggaet aktor 26 tahun ini.

Sepeninggal sang kakak, Caleb dan Cody Walker bergabung menjadi tokoh Brian O'Conner yang seharusnya diperankan Paul Walker dalam 'Furious 7'. Diakui keduanya tidaklah mudah bermain dengan bantuan teknologi CGI.  Akan tetapi, keduanya mampu melawati tantangan tersebut. Film 'Furious 7' ditargetkan akan menjadi salah satu film terlaris tahun ini. (Baca Juga: Selain Paul Walker, Ini Daftar Tokoh yang Dibuat Lewat CGI)

[Bintang] Cody Walker

Selain belajar akting, Cody Walker kini juga sibuk mengurus yayasan milik Paul Walker. Yayasan Reach Out Worldwide didirikan untuk membantu para korban bencana alam di dunia. Setelah tampil di 'Furious 7', tekad Cody Walker untuk meneruskan jejak kakaknya mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari para fans Paul Walker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading