Sukses

Entertainment

Trailer Perdana Film Dokumentasi Amy Winehouse

Fimela.com, Jakarta Film dokumenter di tahun ini akan lebih berwarna. Selain Kurt Cobain, Amy Winehouse juga menjadi musisi yang dibuatkan film dokumenternya. Para fans Amy sudah lama menunggu dirilisnya film yang diberi tajuk Amy tersebut. Penantian mereka setidaknya bisa sedikit terobati dengan dirilisnya trailer perdana film Amy.

Dalam trailer berdurasi sekitar satu menit lebih itu, menampilkan gambar-gambar Amy Winehouse sejak masa kecil dengan ditingkahi potongan wawancara dari penyanyi eksentrik itu. Tentunya para penggemar Amy semakin penasaran menunggu diputarnya film tersebut.

Amy Winehouse

Seperti dilansir dari Empire Online, film Amy dibesut oleh Asif Kapadia yang sebelumnya pernah membuat film dokumenter tentang pebalap legendaris Brasil, Ayrton Senna yang bertajuk Senna di tahun 2010. Film Senna memperoleh sejumlah penghargaan dan banyak mendapat pujian. Hal serupa tentunya juga diharapkan terjadi di film Amy.

Film ini menampilkan beberapa rekaman penampilan Amy Winehouse yang belum pernah dilihat sebelumnya. Garis besar ceritanya adalah menceritakan kehidupan seorang Amy Winehouse dari sudut pandangnya sendiri Selain itu ada sejumlah lagu penyanyi asal Inggris itu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Amy Winehouse

Film ini juga menjanjikan akan menampilkan sisi lain Amy yang belum diketahui banyak orang. Amy Winehouse yang meninggal dunia pada 2011 di usia 27 tahun pernah mendapat sejumlah penghargaan sepanjang karirnya, termasuk enam piala Grammy Awards. Film Amy rencananya akan dirilis di Inggris pada 3 Juli 2015.

Trailer Amy

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading