Sukses

Entertainment

Dipanggil Tuhan, Mpok Nori Tak Sempat Wujudkan Cita-Cita Mulia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu punya keinginan atau cita-cita yang ingin diwujudkan. Namun tak semua orang berkesempatan bisa membuatnya menjadi nyata, seperti yang dialami Mpok Nori. Ia meninggal sebelum sempat mewujudkan cita-cita mulia.

Semasa hidup, Mpok Nori dikenal sebagai orang yang sangat dekat dengan keluarga. Saking sayangnya, Mpok Nori sempat berkeinginan untuk membawa seluruh keluarga tercinta menjejakkan kaki di tanah suci Mekkah.

[Bintang] Keluarga Pastikan Mpok Nori Meninggal Dunia

"(Mpok Nori) Pengen umroh bawa semua keluarga. Anak cucu," ungkap Ros yang merupakan putri bungsu Mpok Nori dari tiga bersaudara.

Meski tak sempat melakukannya, keluarga tetap memandang Mpok Nori sebagai sosok yang tangguh dan pantang menyerah. Dengan penyakit yang dideritanya, seniman Betawi ini masih punya semangat tinggi untuk menghibur orang lain.

[Bintang] Mpok Nori

Tutup usia di angka 84 tahun, Mpok Nori juga sempat punya keinginan untuk menghembuskan nafas di atas panggung. Baginya, kesenian merupakan bagian hidup yang tak bisa dipisahkan.

Kamis pukul 11 malam, kondisi Mpok Nori menurun dan dilarikan ke RS Pasar Rebo, sebelum akhirnya dipanggil Yang Maha Kuasa. Beberapa rekan komedian dan juga seniman turut mendoakan Mpok Nori yang dikenal murah senyum dan perhatian itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading