Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama Tak Menyesal Memaki Mpok Nori

Fimela.com, Jakarta Kabar kematian Mpok Nori praktis membuat semua orang dekat merasa sangat kehilangan. Salah satu yang tak bisa menyembunyikan rasa duka adalah artis Dorce Gamalama.

Saat wawancara dengan Bintang.com pada Jumat (3/4), Dorce mengucapkan syukur karena Mpok Nori meninggal di hari yang baik. Selain itu, dia juga berharap agar pemerintah memberikan perhatian serius pada Mpok Nori, mengingat dia memberikan kontribusi yang cukup besar pada kesenian.

[Bintang] Dorce Gamalama

"Alhamdulilah meninggal di hari bagus. Saya pengennya tuh gubernur atau wakil gubernur hadir unruk mewakili betawi, karena dia ada sumbangsihnya budaya negeri ini, budaya Betawi," ungkap Dorce saat ditemui di rumah duka Jl. Daman 1 RT 08 RW 02 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/4).

Selanjutnya, Dorce juga mengungkapkan kenangan yang sempat dirasakannya dengan Dorce Gamalama. Salah satu yang tak bisa dia lupakan adalah ketika dia memaki-maki Mpok Nori.

[Bintang] Mpok Nori

Namun tentu saja dia tak sungguh-sungguh memaki mendiang, karena yang dilakukannya hanya bagian dari skenario. Dia tak menyesal melakukan itu, karena yang dilakukannya justru memberikan dampak yang baik.

"Banyak, saya pernah ngatain dia, maki-maki dia meski skenario, tapi habis itu saya minta maaf. Justru kalo digituin (maki), dia tetap hidup (semangat komedi). Saya yakin ga ada gantinya. Kalopun ada, Omas, yang masih muda," lanjut Dorce Gamalama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading