Sukses

Entertainment

Selena Gomez Jadi Inspirasi Justin Bieber Tulis Lagu Baru

Fimela.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez pernah menjadi pasangan paling menyedot perhatian dunia. Meski hubungan mereka kandas, Selena rupanya masih mendapat tempat spesial di hati Justin.

Superstar pop asal Kanada itu mengungkap jika dirinya telah menulis sejumlah lagu yang terinspirasi dari sang mantan. Beberapa lagu itu akan tercantum dalam album Justin mendatang.

Selena Gomez dan Justin Bieber

"Sepertinya sangat banyak inspirasi datang darinya (Selena Gomez). Kami berpacaran lama dan beberapa kali patah hati, bahagia. Semua perasaan itulah yang ingin kutulis di album ini," kata Justin Bieber dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest belum lama ini.

Semenjak putus dari Selena Gomez, Justin Bieber memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik. Namun tak ada yang benar-benar bisa membuatnya bertekuk lutut seperti Gomez.

Selena Gomez

Sementara itu, Selena telah menjalin hubungan istimewa dengan DJ Zedd. Perasaannya untuk Justin seakan sudah hilang, seperti tergambar dalam lagu baru Selena Gomez, The Heart Wants What It Wants.

Namun hal itu tak menghalangi tekad Justin Bieber untuk merampungkan album yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Beliebers ini. Bahkan, dengar-dengar ia akan menggandeng Kanye West untuk ikut serta dalam album mendatang. Wajib ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading