Sukses

Entertainment

Mpok Nori Sempat Temui Bolot Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Penyakit asma yang diderita Mpok Nori telah merenggut nyawanya secara tiba-tiba. Tidak heran jika banyak orang dekat yang terkejut dan merasa kehilangan tawa sang bintang.

Sebelum meninggal, dia bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Komedian Bolot mengaku sempat melihatnya sekitar seminggu yang lalu dalam sebuah acara.

Bolot pun memberikan pernyataannya tentang sosok Mpok Nori. Apa yang dikatakannya? Klik di sini!

"Terakhir ketemu seminggu yang lalu. Di studio nemuin saya untuk acara 25 April di Bekasi. Dia datang buat acara itu, topeng," di rumah duka Jl. Daman 1 RT 08 RW 02 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/4).

Bolot pun mengaku tak merasakan firasat apa-apa saat bertemu dengan Mpok Nori. Keduanya hanya mengobrol biasa layaknya sesama seniman.

Bolot; Seni Betawi Takkan Mati Tanpa Mpok Nori

"Saya ga ada firasat. Obrolan biasa aja. Mau periksa kesehatannya. Penyakit memang asma udah lama dari muda," lanjutnya.

Meski demikian, semangat Mpok Nori membuat semua orang merasa salut. "Semangatnya dia mah dah ga nyamain deh.. Semangat bener. Sebab dia tulang punggung keluarga dari dulu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading