Sukses

Entertainment

Kartika Putri, Ungkap Beda Olga Syahputra dan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Meskipun mempunyai seorang kakak superstar, bukan berarti Billy Syahputra mencari tenar melalui ketenaran Olga Syahputra. Kala itu Billy adalah seseoramg yang pemalu, bahkan ketika ada kamera yang tidak sengaja akan menyorot, adik dari Olga Syahputra ini langsung buang muka. Kartika Putri menilai kakak beradik ini punya kelebihan dan  kelemahan masing-masing.

Begitu ungkap Kartika Putri di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Rabu (1/4/2015).  "Dulu waktu awal-awal terjun di dunia entertainmen. Billy ada kamera sedikit inframe aja dia enggak mau. Dia itu pemalu banget, tapi lamaa-lama dia mulai enjoy,” katanya.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra

Namun sekarang Billy sudah menjadi artis meskipun belum setenar Olga. Kartika menambahkan hal itu adalah rejekinya Billy, karena mempunyak sosok kakak yang sudah menjadi superstar dan turun ke Billy. "Itu adalah rejekinya Billy, punya abang superstar dan sedikit banyak aura bintang itu turun ke Billy." sambungnya.

Kini Olga telah tiada, meskipun demikian bukan berarti adik dari Olga Syahputra ini dapat menggantikan sosok Olga Syahputra, karena di mata Kartika Putri, sosok Olga tidak akan tergantikan. "Siapa pun enggak ada yang bisa menggantikan Olga, Billy ya Billy. Olga ya Olga mereka itu pribadi yang berbeda," tandasnya.

[Bintang] Perjalanan Olga Syahputra Menuju Peristirahatan Terakhir

Setelah perawatan hampir setahun, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat 27 Maret 2015 lalu di Rumah Sakit Mount Elizabeth karena sakit Meningitis. Jenazahnya dibawa pulang ke Jakarta dan  dimakamkan pada Sabtu (28/3/2015). Kartika Putri yang sering tampil bareng dengan almarhum amat bersedih dengan kepergian Olga Syahputra. (Yoka)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading