Sukses

Entertainment

Diperiksa Polisi, Cita Citata Diberondong 20 Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penghinaan terhadap warga Papua. Selama 7 jam diperiksa, Cita diberondong 20 pertanyaan tim penyidik seputar kronologi terjadinya dugaan penghinaan itu.

"Tapi kami tidak bisa menjelaskan. Intinya kita mempertegas, video yang real dibuat dan disyuting saat cita menjalankan pekerjaan di Kemayoran. Di video itu juga sudah diputar semua oleh penyidik. Nanti digelar lagi oleh penyidik, dibantu oleh ahli pidana, ahli bahasa dan ahli budaya," jelas Sandy Arifin, kuasa hukum Cita Citata usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (2/4/2015).

[Bintang] Cita Citata

Sebagai warga negara yang baik, Cita mencoba koorperatif dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan penyidik. Pelantun lagu Saktinya Tuh Di Sini itu tak menampik ada rasa takut lantaran ini pengalaman pertamanya diperiksa polisi. "Cukup kaget juga, didampingin sama kuasa hukum dan manager, alhamdulillah semua lancar," aku Cita.

Menindaklanjuti pemeriksaan itu, lanjut Sandy, pihaknya akan menyerahkan butki-butik berupa video rekaman dan foto dugaan penghinaan itu. Nantinya pihak Cita juga akan mengajukan saksi dari wartawan yang saat itu meliputnya.

Kasus dugaan penghinaan terhadap warga Papua yang dilakukan pedangdut Cita Citata masih terus bergulir.

"Kami sudah mengikuti permintaan pelapor di DPR RI dari Papua dan juga fotografer Neng Cita pertama kali ya. Kami juga ingin menghadirkan saksi yang meliput, wartawan ada dua orang diperiksa sebagai saksi. Klien kami tetap kooperatif," ujarnya.

Di samping itu semua, Cita Citata berharap masalahnya segera terselesaikan dengan baik. "kita semua mau menyelesaikan dengan baik dan musyawarah," kata Sandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading