Sukses

Entertainment

Norman Kamaru: Tak Bisa Meniru 'Gila'-nya Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Pernah bersinggungan langsung dengan mendiang Olga Syahputra, Norman Kamaru pun menceritakan pengalamannya bersama presenter kondang itu. Norman Kamaru yang terkenal karena joget Chaiya Chaiya ini pernah diundang ke program musik pagi, DahSyat di RCTI. Norman begitu terkesan dengan kegilaan Olga Syahputra memandu acara itu. Ia coba meniru, namun tak bisa.

Dari kesan pertama itu, Norman yang baru menapaki karir di entertainment langsung terpana. Ia menyaksikan kegilaan Olga ketika di depan kamera. Sempat terbersit dalam fikirannya, apakah harus begini untuk menjadi seorang entertainer?

Norman Kamaru pernah mencoba 'kegilaan' Olga Syahputra, namun tidak bisa.

"Awal ketemu di acara DahSyat saya kaget. Saat itu saya juga bingung menyaksikan aksi Olga. Dia selalu gila, dalam hati saya berpikir apa harus begini ya kalau mau jadi artis? Akhirnya saya cari tahu emang karakter dia begitu," kata Norman Kamaru di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/4/2015).

'Kegilaan' Olga ketika di depan kamera memang tak tertandingi. Begitulah yang dapat ditangkap oleh Norman. Ia pun membandingkan acara DahSyat saat Olga ada dan tidak. "Cuma itu, gilanya enggak ada yang bisa nyaingin, dari on camera sudah kelihatan gilanya. Pas pertama ketemu sampai masuk-masuk kolong kaki saya, emang jadi artis harus gila gini? Ternyata ya emang dia begitu," lanjut Norman.

[Bintang] Norman Kamaru

Ada keinginan Norman untuk mengikuti kegilaan seperti Olga Syahputra tampilkan, namun tak bisa. "Pengen ikut gilanya tapi susah, kalau ngikutin kelihatan bikin-bikin. Acara DahSyat enggak kompak pas enggak ada dia, sempet kangen sih," tukas Norman Kamaru yang menyebut Olga sebagai sosok pekerja keras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading