Sukses

Entertainment

Sia Rilis Video Klip Artistik 'Big Girls Cry'

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu familiar dengan lagu Chandelier, tentu kamu mengenali Sia Furler. Penyanyi asal Australia ini baru saja merilis sebuah video klip untuk single terbarunya berjudul Big Girls Cry.

Dalam klip baru ini, Sia kembali mengajak model cilik yang membintangi dua klip Sia sebelumnya, Chandelier dan Elastic Heart. Penari cilik nan berbakat itu bernama Maddie Ziegler, sudah pernah dengar namanya?

Sia

Seperti yang sudah-sudah, video klip milik Sia selalu tidak mudah untuk dicerna. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai karya seni yang abstrak.

Jika kamu merasa aneh saat menonton klip Chandelier, mungkin itu belum seberapa. Menyorot ekspresi wajah sang model, ini merupakan karya seni yang Sia inginkan.

[Bintang] Maddie Ziegler

Sia memilih 'bersembunyi' dalam berbagai penampilannya di video klip maupun live performance. Solois bersuara unik ini lebih ingin orang fokus pada musiknya dibanding penampilannya.

Big Girls Cry memang dikonsep sedemikian rupa untuk memuaskan hasrat seni seorang Sia Furler. Beberapa kali dikaitkan dengan pedofilia, eksploitasi, dan hal negatif lainnya, Sia tetap mempertahankan idealismenya dalam berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading