Sukses

Entertainment

Zee Zee Shahab: Sosok Olga Syahputra Limited Edition

Fimela.com, Jakarta Kekonyolan Olga Syahputra memang begitu banyak. Teman-teman seprofesinya pun kerap menjadi obyek kekonyolan dan keisengan komedian tersebut.  Ini pula yang membuat teman-temannya bakal sulit melupakan sosok komedian itu. Tak salah kalau Zee Zee Shahab menyebut almarhum sebagai sosok limited edition.

"Aku kenal dari jaman Lenong Bocah, merintis karir bareng-bareng. Pokoknya terlalu banyak kenangan dan lucu. Saking lucunya dia itu enggak ada duanya alias limited edition deh," kata Zee Zee Shahab di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (3/4/2015).

Raffi menganggap Olga Syahputra sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Lihat saja kebersamaan mereka ini

Zee Zee mengatakan bahwa Olga tak ada bandingannya. Satu persatu ia menguraikan kisah lucu ketika Olga masih hidup. Kisah lucu itu terjadi kala Zee Zee baru saja memutus untuk mengenakan hijab. "Kenangan lucu ketika aku berhijab, ketika baru berhijab dia juga mau berhijab. Setahun lalu, ya ngobrolin hijab," tukas Zee Zee.

Istri presenter Prabu Revolusi ini masih terngiang kebersamaan dengan almarhum. "Sosok Olga limited edition, baru 7 hari masih enggak nyangka kalau udah enggak ada. Aku enggak nyangka banget.  Pas Olga sakit sebenarnya pengen jenguk, tapi enggak bisa masuk," imbuhnya.

Olga Syahputra

Dari obrolan yang terjadi antara dirinya dengan Olga, Zee Zee Shahab mengatakan bahwa Olga memiliki keinginan untuk melakukan ibadah umroh dan juga memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci menunaikan rukun islam yang kelima. "Impian dia mau umroh sama hajiin orangtuanya, karena jadwalnya padet banget jadi belum. Orangtuanya juga takut naik pesawat," tandas Zee Zee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading