Sukses

Entertainment

Ricuh, Billy Syahputra pun Tenangkan Jemaah Pengajian

Fimela.com, Jakarta Malam ketujuh pengajian meninggalnya Olga Syahputra masih saja ricuh seperti malam sebelumnya. Masyarakat yang ikut dalam pengajian ini masih tetap terobsesi untuk mendapatkan foto artis-artis yang datang untuk ikut mendoakan mendiang.

Dari sebelumnya posisi duduk, mereka langsung berdiri, merangsek ke depan untuk mengabadikan artis-artis yang kebetulan melewati barisan jemaah. Ponsel-ponsel mereka pun langsung teracung.

tahlilan di rumah olga

Panitia yang kewalahan terus memberikan peringatan kepada jemaah untuk tenang. Bahkan, adik kandung mendiang, Billy Syahputra, pun turun langsung dengan pengeras suara. "Mohon bapak dan ibu yang berada di belakang jangan maju ke depan. Kasihan ada anak-anak," kata Billy di rumah duka Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam.

Billy mengingatkan tujuan digelarnya pengajian ini untuk mendoakan kakaknya yang sudah berpulang. Bukan untuk menguber atau mendapatkan foto-foto artis sahabat Olga yang datang. "Ingat, kita di sini untuk mendoakan Olga. Kita sayang sama Olga. Jadi bukan untuk mendapatkan foto-foto artis saja," tutur Billy.

[Bintang] Tahlilan Olga Syahputra

Pengajian hari ketujuh untuk almarhum Olga Syahputra dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Rangkaian acara diisi dengan tahlilan, khataman al-Quran, juga doa untuk mendiang. Hadir dalam acara ini di antaranya Dorce, Cut Memey, Tarra Budiman, dan Mpok Ati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading