Sukses

Entertainment

Cita Citata Takut jadi Tersangka

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata tidak menyangka gara-gara ucapan dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib. Namun ia tak menampik ada rasa ketakutan jika nanti statusnya berubah menjadi tersangka. Ditemani kuasa hukum dan manajernya, Cita menyambangi Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan penghinaan terhadap warga Papua. Cita datang untuk memberi keterangan sebagai saksi. "Ya kalau takut, ya takut, kaget. Tapi Cita serahkan ke Allah, banyak doa dan pasra," aku Cita Citata usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (2/4/2015). (Baca Juga: Kasus Papua, Cita Citata Diperiksa Polda Metro Jaya)

[Bintang] Cita Citata

Pedangdut yang terkenal karena lagu Cit'Sakitnya Tuh Disini' itu mengaku tak menyangka kasusnya akan menjadi panjang. "Aku juga nggak menyangka, tapi Cita sudah memberikan keterangan yang baik kepada penyidik," paparnya.

Saat menjalani pemeriksaan, wanita yang baru saja menyandang status janda itu juga menyampaikan perihal pertemuannya dengan anggota DPR RI perwakilan Papua. Ia berharap adanya pertemuan itu dapat meringankan kasus yang menjeratnya. "Semoga ada keringanan atas kasus ini," ucapnya.

[Bintang] Cita Citata

Setidaknya Cita menjadikan kasusnya sebagai pelajaran. Terutama saat berbicara di depan kamera. Bahkan Cita berkeinginan meminta maaf langsung kepada masyarakat Papua.

"Setelah masalah ini mencuat, cita lebih berhati-hati, menjaga, tapi namanya manusia ya ada khilaf dan salah. Tapi ini harus tetap dijalani. Kalau ada kesempatan, Cita mau minta maaf langsung datang ke Papua. Ya ini cobaan buat ke depannya jadi lebih baik lagi," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading