Sukses

Entertainment

Dituding Menutupi, Manajer Olga Syahputra Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Manajer Olga Syahputra, Vera atau yang akbrab disapa Mak Vera kabarnya dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Sejak tahlilan hari kelima wafatnya Olga, Mak Vera memang sudah tak tampak di kediaman almarhum, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Saat dikonfirmasi kebenaran berita itu, Billy Syahputra, adik Olga tidak menampiknya. Diakui Billy, Mak Vera sakit lantaran kepikiran atas tudingan pemberitaan selama ini yang menyebut dirinya telah menutup-nutupi kondisi Olga selama dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

[Bintang] Vera, manager Olga Syahputra

"Mak Vera sakit tuh gara-gara berita. Tega banget sih, jadinya Mak Vera kepikiran. Ya mak kepikiran karena dituding menutup-nutupi. Padahal nggak ada itu," kata Billy Syahputra di tahlilah hari keenam wafatnya Olga di kediamannya, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015) malam.

Bukan cuma Vera saja, Billy mengatakan, anak buah manajer almarhum juga mengalami hal sama. Parahnya lagi, anak buah Vera sampai mengalami pendarahan.
"Ada anak buah mak vera, temannya Olga, kepikiran sampai pendarahan. Jadi pertama mak duluan yang masuk rumah sakit, baru temennya Olga pendarahan," jelasnya.

Meski tak menyalahkan atas pemberitaan yang beredar, Billy menyayangkan adanya tudingan tersebut. Dalam kesempatan itu Billy juga meminta maaf bila belakangan ini jarang menanggapi permintaan awak media untuk wawancara. "Jangan beritakan yang aneh-aneh, biar almarhum tenang. Jangan ditambah-tambahin lagi," pintanya.

[Bintang] Olga Syahputra dan Tarra Budiman

Demi meluruskan pemberitaan yang sempat simpang siur, rencananya pihak keluarga Olga akan menggelar preskon setelah Vera sembuh total dari sakitnya. "Kalau belum ada statement dari kita jangan beritakan yang nggak-nggak. Kalau Bang Billy sih bodo amat, kasihan orang tua," pungkasnya.

Sebelumnya Tarra Budiman sempat membantah rumor yang mengatakan pihak manajemen sengaja mentutup-tutupi kondisi Olga Syahputra selama dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Saat itu kata Tarra, keluarga meminta agar Olga tidak dijenguk dulu demi proses penyembuhan dari penyakitnya. (Baca Juga: Disangka Bangkrut, Ternyata Warisan Olga Syahputra Masih Banyak)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading