Sukses

Entertainment

Mengharukan, Detik-Detik Ajal Menjemput Olga Syahputra Meninggal

Fimela.com, Jakarta Malam tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra menjadi waktu yang sangat mengharukan bagi keluarga Nurokhman dan Nurshida. Pasalnya, mereka menceritakan detik-detik terakhir Olga Syahputra tengah menghadapi malaikat maut menjemputnya.

"Pas jam 06.40 pagi kami ditelepon rumah sakit Singapura itu diharapkan hadir. Saat itu ibu bapak, adik ke sana. Kita disuruh buru-buru ke sana. Bang Billy siap? Katanya siap," kata Vera, manajer Olga di rumah orangtua Olga, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur (3/4/2015) malam.

Olga Syahputra

Billy bersama Vera berangkat ke Singapura sekitar pukul 11.30 WIB. Sesampainya di sana, mereka langsung menuju Rumah Sakit Mount Elizabeth. Di rumah sakit tersebut, telah berkumpul orangtua dan adik-adik Olga Syahputra.

Keluarga diberitahu bahwa kondisi Olga sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Saat itu, tubuh Olga sudah menolak berbagai penanganan medis yang dilakukan. Obat yang diberikan pun sudah tidak memiliki efek apa-apa. "Versi dokter, Olga sudah enggak kuat, ini dosisnya sudah tinggi banget, kalau dari medis sudah berat, kalau mukjizat itu kuasa Tuhan. Detak jantung Olga turun 100 sekian, kami datang detaknya 70-80an, itu obat sudah maksimum, detak jantung Olga naik, tapi setiap jam turun, sulit dipertahankan," tutur Billy.

Keluarga Olga Syahputra menjelaskan ihwal penyakit almarhum. Billy Syahputra mewakili keluarga. (Foto: M.Akrom/bintang.com)

Keluarga pun akhirnya ikhlas untuk kehilangan Olga Syahputra. Sontak, tangis haru pun pecah ketika nafas terakhir Olga terdengar. "Kami semua rela dan ikhlas, enggak lama Olga tarik napas sekali, terus pulang," ucap Vera. "Kami semua ikhlas, mama ikhlas, bapak ikhlas ya sudah. Dari keluarga bilang kalau Yoga sudah nggak kuat kami ikhlas, kami bacain doa untuk mengiringi Olga pergi," tandas Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading