Sukses

Entertainment

Mengapa Olga Syahputra Harus Dibawa ke Singapura?

Fimela.com, Jakarta Penyakit meningitis diduga menjadi sebabĀ Olga Syahputra meninggal dunia. Hampir setahun ia mendapatkan perawatan medis atas penyakit radang selaput otak tersebut. Sebelumnya, Olga dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kemudian ia dibawa ke RS Mount Elizabeth, Singapura. Apa alasan Olga harus dibawa ke negeri singa?

Pada waktu itu, kesan tertutup terlihat jelas karena pemindahan Olga ke Singapura berlangsung diam-diam. Namun, keluarga dan manajemen memiliki alasan tersendiri yang menjadi pembenaran atas langkahnya. "Kami berembuk, semua keluarga saling tukar pikiran. Di Jakarta, Olga kurang istirahat, teman datang terus membezuk. Olga kan ke rumah sakit untuk berobat dan istirahat," kata Vera di rumah orangtua Olga Syahputra, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur (3/4/2015) malam.

[Bintang] Billy Syahputra

Olga, diakui Vera adalah tipikal orang yang ingin memberikan yang terbaik bagi orang lain. Ia pun seperti tak kuasa menolak kunjungan teman-temannya untuk melihat kondisinya. "Teman bilang selesai syuting, mau nengokin. Olga kan orangnya enggak bisa nolak. Ya akhirnya enggak bisa istirahat total. Padahal ke rumah sakit kan untuk istirahat. Akhirnya bilang keluarga, gimana bang Billy dan bapak," tuturnya.

Billy tak menyalahkan teman-teman artis yang ingin menjenguk Olga. Namun, lebih utama keluarganya ingin Olga mendapatkan pengobatan dan pemulihan yang terbaik dan secepatnya. "Ini keputusan keluarga Billy, siapapun yang jenguk Olga, teman itu baik. Tapi waktunya Olga sakit keluarga yang urus, kalau sembuh itu kan bisa share," ujarnya.

[BINTANG] Olga Syahputra sakit meningitis

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Shahnaz Shadiqa ini menolak jika keluarga dan manajemen cenderung menutupi apa yang terjadi pada presenter Dahsyat itu. "Bukan keluarga tutupin ya, apapun yang terjadi sama Olga Syahputra kan kita enggak tahu. Kita enggak mau yang tak diinginkan, bukan mau tutupi, ini bukan salah mak (Vera) atau bang Billy dan keluarga," tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading