Sukses

Entertainment

Benarkah Olga Syahputra Sakit karena Diforsir Manajemen?

Fimela.com, Jakarta Penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita oleh Olga Syahputra disebabkan salah satunya karena faktor kelelahan yang begitu hebat. Seperti diketahui, di masa kejayaannya, Olga Syahputra memang seolah tak kenal waktu.

Beragam acara, semenjak pagi hingga malam pun diambilnya. Beredar kabar jika hal ini karena tuntutan manajemen. Olga terlalu diforsir untuk mengambil banyak acara dengan nilai sekali tampil hingga mencapai Rp 30-40 juta. Benarkah?

[Bintang] Billy Syahputra

"Sakit karena kecapekan saja," ucap Vera, manajer Olga Syahputra di rumah duka, Jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4) malam.

Berita miring yang menunjuk Vera sebagai manajer yang menjadi sebab Olga memikul penyakit tersebut diluruskan oleh Billy Syahputra. Adik kandung Olga ini membela manajer yang telah bersama kakaknya selama lebih dari 5 tahun itu.

"Karena ada berita miring. Mak (Vera) itu sudah kayak orangtua. Berita miring soal Olga itu mak kepikiran. Semua dampak ke mak dan keluarga Billy. Kalau mau beritain yang enggak enak soal Bang Billy, saya sudah siap. Kalau jelek-jeleikin Olga, Olga nanti nangis," tandas Billy.

[Bintang] Olga Syahputra

Disinggung mengenai kontrak yang masih tersisa dari Olga, Vera menyatakan sudah tidak ada masalah. Semua yang terikat kontrak mengerti dengan kondisi duka seperti ini.

"Alhamdulillah pihak TV saya rasa dari kemaren mereka bilang enggak masalah, apa yang terjadi kehendak Allah, takdir, karena sakit, kontrak di dunia itu memang sudah selesai, dia bilang sudah selesai kontrak Olga Syahputra di dunia, nggak ada masalah," tandas Vera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading