Sukses

Entertainment

Gaya Rambut Ditiru Mpok Nori, Jenita Janet Tertawa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan dirundung mendung, setelah Olga Syahputra, Mpok Nori yang juga telah menghembuskan nafas terakhirnya akibat sakit asma. Kedua komedian itu meninggalkan banyak kesan pada selebriti lain. Salah satunya Jenita Janet.

Olga terlebih dahulu meninggalkan kita karena menderita sakit meningitis, kini legenda hiburan Mpok Nori yang juga telah menghembuskan nafas terakhirnya akibat sakit asma. Mpok Nori meninggal di Rumah Sakit Pasar Rebo pada hari Jumat tanggal 3 April 2015.

[Bintang] Jenita Janet

Ia selalu menghiasi layar kaca dengan celotehan-celotehan lucu disetiap kesempatan acara yang dibintanginnya. Bagi Jenita Janet, Mpok Nuri adalah legenda hiburan. Wanita yang mempunyai nama lengkap Nuri Sarinuri sudah lucu dan dapat membuat orang lain tertawa hanya dengan melihat wajayahnya. "Dengan melihat wajahnya saja sudah lucu dan membuat orang lain tertawa." Kata Jenita dalam pesan singkatnya kepada tim Bintang.com, Jakarta, Jumat (3/4/2015).

[Bintang] Jenita Janet

Selain itu, yang masih diingat oleh Janet saat Mpok Nori menirukan dirinya memakai wig warna-warni di salah satu acara hiburan. Akting yang dilakukan pelawak yang memang usianya tak lagi muda ini mampu membuat Jenita tertawa bahagia.

"Almarhumah mpok Nori sempat memakai wig warna-warni ala Jenita Janet waktu diacara hiburan yang sama, dan itu membuat aku tertawa bahagia karna kelucuanya." Lanjut Jenita. Mpok Nori meninggal diusianya yang ke 84 tahun, Mpok Nuri dimakamkan di TPU (tempat pemakaman umum) Pondok Ranggon Jakarta Timur. (Baca Juga: Mpok Nori Sempat Temui Bolot Sebelum Meninggal)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading