7 Bulan Diam, Marshanda Ternyata Siap Diwisuda

Puput Puji Lestari05 Apr 2015, 07:16 WIB
[Bintang] Marshanda

Bintang, Jakarta Lama tak terlihat dilayar kaca selama sekitar 7 bulan, ternyata Marshanda  sibuk mengurusi kuliahnya. Marshanda menyelesaikan kuliahnya dan siap diwisuda. Meskipun membutuhkan lebih dari 5 tahun, ia tetap bersyukur bisa wisuda pada bulan Juni.

"Jadi kemarin aku ga kemana kemana. Aku dari Agustus dari pada ga ada aktifitas aku kuliah, tinggal 1 semester terakhir, jadi dari pada ga ada kerjaan aku selesain kuliah, Alhamdulillah lulus walaupun lebih dari 5 tahun baru bisa lulus, Juni Wisuda," tutur wanita yang biasa dipanggil Caca ini di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Seksi dan Glamour ala Marshanda

Menyelesaikan kuliah bukan berarti Marshanda tidak kembali ke dunia hiburan. Mantan istri dari Ben Kasyafani ini menuturkan kecintaannya di dunia entertainment. Memasuki usia 25 tahun, Caca masih punya banyak hal yang ingin dilakukan.

"Aku pengen terus didunia entertain, aku cinta banget syuting, nyanyi, aku merasa banyak yang harus aku coba, perjalanan masih panjang aku juga masih 25," Lanjutnya.

[Bintang] Marshanda

Selama waktu senggangnya dan terhindar dari sorot kamera-kamera infotainment, marshanda menyibukkan dirinya dengan berolahraga. Salah satu olahraga yang ditekuninya adalah yoga. Caca diketahui gemar membagi foto-fotonya saat yoga.

"Aku banyak waktu untuk aku sendiri, banyak waktu olahraga juga. Selama ini aku gila-gilaan didunia entertain tapi sekarang aku punya waktu lebih banyak yang kekoneksi pada diri aku sendiri," ujar Marshanda mengakhiri pembicaraan.