One Direction Takkan Cari Pengganti Zayn Malik

Riswinanti04 Apr 2015, 12:30 WIB
One Direction tanpa Zayn Malik

Bintang.com, Jakarta Zayn Malik dan One Direction adalah sebuah kesatuan yang sepertinya tak bisa dipisahkan. Pasalnya, pria 22 tahun ini adalah salah satu personil yang memiliki paling banyak penggemar.

Namun beberapa hari lalu, fans dibuat kecewa dengan keputusan Zayn meninggalkan band asal Irlandia ini. Dia mengaku ingin hidup tenang, bahkan sempat bereda kabar dirinya tak nyaman dengan One Direction.

[Bintang] Zayn Malik

Meski demikian, sosok Zayn sepertinya memang tidak mungkin digantikan siapapun. Seperti dilaporkan AceShowbiz, pihak manajemen bahkan tidak berencana untuk mencari penggantinya.

Sumber dekat Simon Cowell mengatakan bahwa mereka akan tetap berjalan meskipun tanpa kehadiran Zayn. Pada album selanjutnya, hanya akan ada Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Styles.

[Bintang] One Direction

Zayn mengumumkan perpisahan dengan One Direction pada Rabu (25/3) lalu. Saat itu, One Direction sedang manggung di Indonesia, dan tampil tanpa kekasih Perrie Edwards itu.

"Aku tahu, aku punya empat teman dalam hidupku, Louis, Liam, Harry, dan Niall. Aku tahu mereka akan melanjutkan langkah menjadi band terbaik di dunia," ungkap Zayn saat itu.