Sukses

Entertainment

Single Baru Rihanna Ternyata Hasil Curian?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal nama besar dan karya-karya fenomenal Rihanna. Sejak muncul membawakan tembang Umbrella, wanita asal Barbados ini memang berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Namun kini, masalah sedang menghantam wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Chris Brown itu. Lagunya yang berjudul Bitch Better Have My Money diduga hasil curian.

Benarkah lagu Just Brittany dicuri Rihanna?

Dugaan itu memang bukan tanpa dasar. Jika diperhatikan, single yang baru dirilis itu ternyata sangat mirip dengan lagu milik penyanyi bernama Just Brittany, yang berjudul Betta Have My Money.

Single milik Betta Have My Money sendiri telah dirilis sejak sembilan bulan lalu. Dugaan pencurian single mulai muncul saat fans Brittany melontarkan protes yang dipublikasikan lewat media sosial.

"ATTN: @itsjustbrittany 'Betta Have My Money' sudah ada di iTunes dibajak @rihanna Wake Up," demikian kata-kata yang diposting oleh fans. Sayangnya, pesan itu sudah dihapus.

Nyatanya, memang ada banyak kemiripan antara kedua single tersebut, walau melodinya terdengar berbeda. Hingga saat ini, belum ada komentar apapun dari pihak yang bersangkutan, termasuk Rihanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading