Sukses

Entertainment

Jenita Janet dan Kenangan Rambut Tembok TK dari Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Banyak kenangan yang dialami oleh Jenita Janet bersama mendiang Olga Syahputra. Pada awal kemunculannya, Jenita memang kerap mengisi acara DahSyat yang digawangi oleh komedian yang meninggal pada Jumat, 27 Maret 2015 tersebut. Apa saja kenangan itu?

Janet yang memiliki ciri khas rambut warna-warni pun membuat Olga Syahputra tak bisa menahan keisengannya. Ia memberikan sebutan tersendiri bagi rambut Jenita Janet. "Rambut lu warna-warni kayak tembok sekolah taman kanak-kanan alias TK," ujar Janet menirukan mendiang Olga saat dijumpai di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

[Bintang] Janeta Janet

Sebagai pendatang baru, Janeta Janet selalu mengambil hal yang baik dari seniornya, tak terkecuali Olga. Dari obrolan-obrolan santainya, Janeta mendapatkan banyak pelajaran dari sosok Olga Syahputra. "Aku selalu cari kesempatan untuk ngobrol dengan kak Olga karena sibuk, suka ngecengin Janet. Aku hargai perjuangan dia, dicintai orang dan didoakan banyak orang," tuturnya.

[Bintang] Janeta Janet

Janet memuji perjuangan keras almarhum Olga Syahputra. "Saya belum pernah ngobrol lama dan intens meski satu kerjaan. Yang aku ambil dari hidup dia adalah perjuangan dia, dia berusaha keras untuk belajar," tandas Jenita Janet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading