Sukses

Entertainment

Antrian 'Fast & Furious 7' Menggila

Fimela.com, Jakarta Libur panjang bersamaan dengan rilisnya filmĀ 'Fast & Furious 7' membuat antrian pembeliaan tiket film ini menggila. Penggemar setia film franchise ini memang sudah lama menunggu penayangan film ini. Terlebih ini adalah film terakhir yang dibintangi Paul Walker.

Antrian terjadi di Kota Kasablanka pada Jumat (3/4). Regina, salah satu penonton menceritakan harus antri lama untuk mendapatkan tiket. "Antrinya jam 3 sore dapatnya jam 6. Itupun sudah dipojokan dapat tempat duduknya," ujarnya kepada Bintang.com.

[Bintang] Furious 7

Regina bisa dibilang beruntung dapat tiket pada hari yang sama. Pasalnya setelah Regina nonton, ternyata tiket yang dijual hari Jumat sudah habis. "Adanya antrian untuk tiket hati besaoknya, Sabtu. Padahal itu 5 dari 10 studio yang ada muter film Furious semua," paparnya.

Senada dengan Regina, Malozom juga menceritakan padatnya antrian tiket nonton 'Furious 7'. Malozom nonton di Mega Bekasi XXI. "Harus sabar antrinya. Banyak yang nonton," katanya. (Baca Juga: Kemeriahan Premiere 'Furious 7' di TCL Chinese Theatre, Hollywood)

'Furious 7' digadang-gadang akan merajai tangga box office pada kemunculan perdananya awal April 2015. Film 'Furious 7' merupakan film terakhir aktor kawakan hollywood, Paul Walker. Film drama-action ini ditaksir akan memperoleh pendapatan 115 juta USD pada minggu awalnya di box office Ameraika Utara. Nampaknya 'Furious 7' di Indonesia juga akan mencapai box office dengan mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading