Sukses

Entertainment

Bersiaplah, “SCTV Goes To Campus” Berburu Bakat Muda ke Daerah

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali hadir dalam “SCTV Goes To Campus” yang akan berkunjung ke enam kota besar di Indonesia, yakni Solo, Surabaya, Malang, Palembang, Bandung, dan Jakarta. Acara ini digelar untuk mendekatkan diri dengan pemirsa terutama kaum akademisi.

Pekan ini SCTV Goes To Campus akan hadir di Universitas Airlangga Surabaya pada hari Rabu, 8 April 2015 hingga Kamis, 9 April 2015. Berbagai kegiatan akan mewarnai SCTV Goes To Campus, diantaranya Lomba News Presenter yang akan dinilai langsung oleh dewan juri dari Liputan 6 SCTV dengan hadiah total senilai puluhan juta rupiah serta pelatihan di bidang broadcasting seperti teknik cameramen, reporter, digital media, citizen journalism, dan make up.


Program musik unggulan yang senantiasa menyapa pemirsa setiap paginya, Inbox juga memberikan kesempatan bagi anak-anak dengan bakat menarik dalam segmen “Putri Cilik Indonesia” dan “Inbox Dance Icon Kids”. Kedua segmen ini hanya akan ada dalam Inbox hari Minggu mulai tanggal 5 April 2015. Segmen Putri Cilik Indonesia akan mengadu bakat tiga orang putri cilik berusia antara 4 – 6 tahun dengan bakat menarik.

Sedangkan Inbox Dance Icon Kids akan menghadirkan 3 dance crew kids untuk berkompetisi. Segmen Inbox lainnya yang tak kalah menarik adalah “Inbox Tajir” yakni Narji yang akan bertindak sebagai Mr. Tajir akan memberikan hadiah uang tunai. Masih ada “Inbox Magic” yang akan menghardirkan Denny Darko akan menunjukkan trik sulap. Dan yang tak kalah menghibur adalah Audi Marissa akan berubah menjadi Putri Sangkar dalam segmen “Tebak-Tebak Sebisanya” dalam game show tebak lagu.

Dari program olahraga, pekan ini SCTV akan menayangkan pertandingan kelas dunia. Barclays Premier League akan tayang pada hari Minggu, 5 April 2015 pukul 21.30 WIB yang akan mempertemukan dua tim besar yakni Sunderland melawan Newcastle United.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading