Sukses

Entertainment

Premier 'Fast & Furious 7' Cetak Pendapatan 135-138 juta USD

Fimela.com, Jakarta Universal Pictures selaku rumah produksi 'Fast & Furious 7' tengah merayakan momentum keberhasilan pada debut perdananya. Seperti dilansir oleh The Hollywood Reporter, sejak awal penayangannya Rabu (1/4/2015) hingga Jumat (3/4/2015) 'Fast & Farious 7' telah meraup pendapatan sebesar 135-138 juta USD.

Film terakhir (alm) Paul Walker ini telah membuka rekor baru dunia atas nilai pendapatannya yang fantastis. Setidaknya, pada Rabu dan Kamis penayangan 'Furious 7' telah mendapatkan 60 juta USD di seluruh dunia. Nilai tersebut dimungkinkan akan terus meningkat hingga akhir minggu ini, yang ditargetkan akan mendekati atau melewati 300 juta USD.

[Bintang] Furious 7

Sepanjang sejarah Universal Pictures, 'Fast & Furious 7' merupakan film dengan rilis terluas. Di Amerika, film garapan sutradara James Wan ini tayang di 4.003. Sedangkan diseluruh dunia, film ini telah tayang di lebih dari 10.500 bioskop pada 63 wilayah.

Film 'Fast & Furious 7' memang telah mengalahkan rekor yang dipegang oleh 'Captain America: The Winter Soldier' April tahun lalu, yang ketika debut pertamanya berhasil mendapatkan 95 juta USD dari 3.928 bioskop.

'Fast & Furious 7' disebut-sebut sudah siap untuk menorehkan rekor baru pada awal penayangannya di 2015. Rekor sebelumnya diperoleh oleh 'The Hunger Games Mockingjay — Part 1' yang pada awal penayangannya November 2014 mendapatkan 121,9 juta USD. Sebelumnya, film 'The Hunger Games: Catching Fire' juga menorehkan rekor pada 3 hari awal penayangannya yaitu sebesar 158 juta USD.

Universal Pictures mencatat pada penayangan sekuel sebelumnya, 'Fast & Furious 6' juga masuk dalam Memorial Day tahun 2012. Selama 4 hari penayangan perdanyanya, 'Fast & Furious 6' memperoleh pendapatan sebesar 117 juta USD. (Baca Juga: Vin Diesel Isyaratkan Akan Ada 'Furious 8'?)

[Bintang] Furious 7

Film 'Fast & Furious 7' yang pada mulanya direncanakan rilis pada 11 Juli 2014 harus ditunda penayangannya. Kecelakaan maut yang membuat Paul Walker meninggal pada November 2013, membuat pihak Universal Pictures harus menunda waktu produksi. Film yang digadang-gadang akan membuat sekuel terbarunya lagi ini baru memulai produksi pada April 2014.

Keberhasilan film 'Fast & Furious 7' pada penayangan perdananya Rabu (1/4/2015) lalu, memang patut membuat Universal Pictures berbangga diri. Nilai pendapatan yang ditaksir akan terus meningkat hingga akhir penayangannya di box office. Nampaknya banyak orang yang ingin menyaksikann Paul Walker pada tribute film terakhirnya ini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading