Dodol - Tape Jadi Pemberian Terakhir Mpok Nori untuk Dorce

Anto KariboRiswinanti05 Apr 2015, 10:19 WIB
[Bintang] Dorce Gamalama

Bintang.com, Jakarta Salah satu orang yang sangat merasa kehilangan atas kepergian Mpok Nori adalah Dorce Galamalam. Pasalnya, banyak kenangan yang tak bisa dia lupakan dari seniman yang identik dengan lenong tersebut.

Dorce pun mengenang saat terakhir kali dia bertemu Mpok Nori di salah satu acara. Saat itu, mendiang sempat memberikan makanan tradisional untuk Dorce.

[Bintang] Dorce Gamalama

"Kalau gak salah di Trans. Pas acara apa lupa dia sempet bawain dodol. Sama tape, pokoknya selalu bawain makanan yang saya suka," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com.

Selanjutnya, Dorce juga mengungapkan kenangannya tentang almarhumah. Menurutnya, takkan ada orang yang bisa menggantikan sosok Mpok Nori di dunia seni Betawi.

Duka Keluarga dan Sahabat di Pemakaman Mpok Nori

"Dia tokoh seniman besar saya tidak berlebihan. Ga ada yang kayak dia. Dia luar biasa. Ya minimal apalah. Saya kalau ga sibuk pasti saya ke kuburan kasih penghormatan terakhir,"  ungkapnya lagi.

Dorce Gamalama juga mengungkapkan kesediaannya untuk mengirimkan doa ke makam almarhum. "Semoga dapat surganya Allah. Karena ini kan Jumat meninggal, Jumat hari baik semoga dihapuskan dosa-dosanya. Mendapatkan tempat terbaik di sisiNya," ungkap Dorce untuk Mpok Nori.