Sukses

Entertainment

Lagu Dorce Gamalama Antar Mpok Nori 'Kembali Pulang'

Fimela.com, Jakarta Sepekan setelah kematian Olga Syahputra, dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan kepergian Mpok Nori. Komedian berdarah Betawi meninggal dunia pada Jumat (3/4) akibat penyakit asma yang dideritanya.

Duka juga dirasakan oleh Dorce Gamalama yang notabene punya hubungan sangat dekat dengan mendiang. Sebagai wujud penghormatan terakhir, Dorce pun menciptakan lagu khusus untuk Mpok Nori.

[Bintang] Dorce Gamalama

Lagu yang berjudul Mpok Nori itu berdurasi hampir tiga menit, dan mengisahkan tentang sepak terjang sang bintang di dunia seni. Rupanya, lagu ini menjadi salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan Dorce.

"Banyak banget (kenangan). Salah satunya saya bikin lagu Mpok Nori. Ada di YouTube," ungkapnya saat diwawancarai oleh Bintang.com.

[Bintang] Mpok Nori

Tak lama setelah Mpok Nori meninggal, lagu ini pun langsung menjadi pusat perhatian. Banyak orang yang mengunggahnya lagi di berbagai media, sebagai pengantar sang bintang menuju peristirahatan terakhir.

"Dia seniwati sejati, lahir dari keluarga Betawi. Memang sudah tak muda lagi, orang memanggilnya Mpok Nori...," demikian petikan lirik lagu yang kental dengan nuansa Betawi itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading