Sukses

Entertainment

Ingat Paul Walker, Vin Diesel Emosional di Premier 'Furious 7'

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda saat Vin Diesel menghadiri premier film 'Fast & Furious 7' di TCL Chinese Theatre Hollywood. Diesel tampak sangat emosional saat menyampaikan pidatonya dengan para penonton yang hadir. Tampak jelas dari raut wajah aktor tenamaan hollywood ini jika dirinya sangat terpukul dengan kepergian sang sahabat Paul Walker.

Kepergian Paul Walker yang mendadak memang mengejutkan banyak pihak termasuk para rekannya di film 'Fast & Furious 7'. Tidak mudah bagi Diesel melupakan kenangannya dengan Walker. Banyak hal yang mereka lewati bersama. Terlebih mereka telah bermain dalam tujuh sekuel produksi Universal Pictures ini sejak tahun 2001.

[Bintang] Vin Diesel

Diesel yang berkesempatan untuk memberikan pidato saat premier film 'Fast & Furious 7' tampak sangat emosional. "Film ini lebih dari sekadar film biasa. Di sana ada suatu emosional yag terjadi dimana kamu dapat berjalan menyusuri film ini. Kamu harus memberikan apresiasi kepada siapapun orang yang kamu cinta karena kamu tidak pernah tau kapan terakhir kamu bertemu dengannya," ungkap Diesel.

Aktor berkepala pelontos ini juga mengungkapkan jika dirinya masih terkejut dengan kepergian Walker yang mendadak. Sedikit banyak, Walker menceritakan kenangannya dengan Walker saat berakting untuk film garam James Wan ini. "Saya ingin memberitahu anda, tahun lalu itu benar-benar saat yang sulit untuk kembali bekerja," ungkap Diesel.

[Bintang] Paul Walker

Film 'Fast & Furious 7' disebut-sebut akan merajai tangga box office. Hal ini pula yang disadari oleh pemeran Dominic Toretto, Vin Diesel. Diesel yang menyadari jika keberadaan Paul Walker sangatlah penting bagi nyawa film bergenre action ini. Selain itu, kedekatan emosional keduanya memang membuat Diesel tampak sulit melupakan sosok Walker. (Baca Juga: Cetak Tangan dan Kaki Vin Diesel di TCL Chinese Theatre Hollywood)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading