Mengenang Paul Walker, Premier 'Fast & Furious 7' Penuh Haru

Regina Novanda05 Apr 2015, 07:00 WIB
'Fast & Furious 7'

Bintang.com, Jakarta Suasana berbeda akan anda dapatkan saat menyaksikan premier film 'Fast & Furious 7' di TCL Chinese Theatre Hollywood. Para pemain dan tim produksi film mengenang aktor Paul Walker dengan perasaan yang campur aduk. Saat itu memang terlihat jelas suasana yang bercampur, ada haru juga bahagia untuk sosok pemeran Brian O'Conner ini.

Premier film 'Fast & Furious 7' dihadiri oleh para pemain seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Jason Statham, Ludacris dan Luke Evans. Kedua adik Paul, Caleb dan Cody Walker juga ikut menghadiri film garapan sutradara James Wan ini.

Paul Walker di Fast & Furious 7

Penonton yang hadir merasa sangat terhibur ketika wajah Walker tampil pertama kali pada layar. Pada video di layar tersebut juga ditampilkan adegan-adegan Walker saat akhir-akhir kontribusinya di film 'Fast & Furious 7'. (Baca Juga: Mengenang dan Mengantar Kepergian Paul Walker di 'Furious 7')

Wan selaku sutradara film mengaku masih sangat emosional saat harus menonton 'Fast & Furious 7', meskipun ia mengakui jika telah melihat film ini berkali-kali sejak proses editing. "Setiap kali saya melihat akhir film itu, masih membuat saya sangat terpukul," ungkap Wan kepada The Hollywood Reporter setelah acara premier film 'Fast & Furious 7'.

Aktor sekaligus penyanyi, Ludacris juga setuju dengan Wan bahwa sangat sulit untuk menyaksikan akting terakhir Walker dalam film. "Sulit untuk menontonnya, tapi kita harus sama-sama menontonnya. Saya sangat suka saat kita mengakhirinya secara kreatif," ungkap rapper ini.

Ludacris bergabung dengan Universal Pictures sejak 'Fast 2 Furious' tahun 2003. Dan kemudian ia kembali untuk film 'Fast Five' dan 'Fast 6'. Ludacris juga sempat mengungkapkan pendapatnya tentang integritas yang diberikan oleh Vin Diesel. "Orang-orang tidak memberikan Vin cukup kredit. Dia benar-benar makan, tidur, dan segalanya di film ini. Saya pikir Vin perlu mendapatkan lebih banyak kredit karena dia benar-benar berjuang untuk menjaga integritas karakter setiap orang, bukan hanya dirinya sendiri," ujar Ludacaris.

Moritz, yang telah memproduksi banyak film ini juga memberikan sambutan dengan pemikirannya tentang Walker. "Saya tahu Paul tersenyum pada kita sekarang. Kami mencintaimu selamanya, Paul. Dan Anda akan selalu menjadi bagian dari kita semua," tandas Moritz.

Furious 7

Film 'Fast & Furious 7' nampaknya telah memberikan kesan yang mendalam bagi banyak pihak. Terlebih jika dikaitkan dengan perginya Paul Walker untuk selamanya. Banyak pihak yang mengenang kontribusi dan loyalitas aktor ini, baik dalam film 'Fast & Furious 7' maupun di dunia film hollywood.