Sukses

Entertainment

Punya Anak, Lengkap Sudah Kebahagiaan Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa menikah pada Oktober 2010 di Bali. Meski punya kesibukan masing-masing dan punya sejumlah perbedaan, kehidupan rumah tangga mereka termasuk harmonis dan sepi dari gosip.

Setelah empat setengah tahun menjalani bahtera rumah tangga, pasangan suami-istri ini pastinya semakin lengkap dan berbahagia karena mereka sudah dikaruniai seorang anak. Seperti diberitakan sebelumnya, Happy Salma baru aja melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa di sebuah rumah sakit di Bali, Kamis (2/4/2015). (Baca juga: Happy Salma Lahirkan Anak Pertamanya di Bali)

Kepada Bintang.com, Happy mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. “Iya, aku sudah lahiran hari Kamis kemarin lewat proses normal di Rumah Sakit Shiloam Bali. Bayinya perempuan dan diberi nama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa,” tutur Happy Salma.

[Bintang] Happy Salma

“Selain suami, aku juga didampingin ibu sama kakak aku. Mereka datang dari Sukabumi buat temenin aku lahiran. Maaf aku belum bisa banyak kasih keterangan soalnya baru pulang dari rumah sakit hari Sabtu kemarin,” sambung Happy. Usai melahirkan, Happy rencananya akan membuat acara tanam ari-ari dan tujuh harian kelahiran putri pertamanya dengan adat Bali.

Kebahagian Happy terasa dari foto-foto yang dikirimkannya ke redaksi Bintang.com. Sebelumnya, ia juga sempat memposting foto bayinya di akun Instagramnya. Happy Salma dan Tjokorda Bagus tentu semakin happy dengan kelahiran anak pertama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading