Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Happy Salma Semakin Cantik

Fimela.com, Jakarta Happy Salma baru saja melahirkan anak pertamanya. Bayi perempuan yang diberi nama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa itu lahir melalui proses persalin normal di Rumah Sakit Siloam Bali, Kamis (2/4/2015). Kehidupan rumah tangga Happy Salma dan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa, tentu semakin lengkap dan berbahagia. (Baca juga: Happy Salma Lahirkan Anak Pertamanya di Bali)

Rasa kebahagiaan itu bahkan bisa dibilang terpancar dari wajah Happy Salma. Bukan hanya semakin terlihat happy, Happy Salma juga terlihat lebih cantik. Kulitnya terlihat lebih putih dan mulus, seperti kulit anaknya yang masih bayi.

[Bintang] Happy Salma

Seperti terlihat di foto yang dikirimkannya ke redaksi Bintang.com, Happy dan Tjokorda menggendong bayi mereka dengan wajah semringah. Happy terlihat semakin cantik berdampingan dengan suaminya yang tampan. Padahal artis kelahiran 35 tahun lalu itu mengaku tidak melakukan perawatan wajah baik selama masa kehamilan maupun saat menjelang melahirkan.

“Aku lebih banyak olahraga waktu hamil, tapi yang ringan saja seperti jalan kaki. Kebetulan aku memang cocok sama udara di Bali yang sejuk, jadi aku sering jalan kaki di pagi atau sore hari,” terang Happy. Selain itu, ibunya membawa jamu khusus dari Sukabumi agar ia bisa melahirkan dengan lebih lancar. (Baca juga: Punya Anak, Lengkap Sudah Kebahagiaan Happy Salma)

Happy Salma

“Kalau jamunya sih biasa saja. Ada kunyit dan temu lawak. Lalu ada daun jarak biar lahirannya bisa lebih lancar. Selain itu, selama kehamilan aku juga minum minyak kelapa hijau buat kesehatan,” lanjut Happy. Pancaran kebahagiaan dari dalam hati setelah melahirkan sepertinya membuat Happy Salma semakin cantik. Dan bahagia tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading