Sukses

Entertainment

Ria Irawan Intens Cek Darah dan Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Ria Irawan terbilang orang yang rajin tes darah dan kemoterapi. Semua itu ia lakukan sebagai upaya untuk melawan penyakit kanker yang diidapnya. Tak ada kata menyerah buat Ria. Sembari berjuang melawan sakit ia tetap beraktifitas.

Meski mengidap sakit kanker namun tidak membuat wanita yang sudah berumur 45 tahun ini menghabiskan waktunya di rumah, atau hanya terbaring di atas tempat perawatan di sebuah rumah sakit. Buktinya ia masih menunjukan kebolehannya di atas panggung teater GIK (galeri indonesia kaya) dengan berakting sebagai Minar dalam dramatic reading Bulan Di Atas Kuburan. (Baca juga: Ria Irawan Ceria Melawan Kanker)

Ria Irawan

Namun demikian, Ria Irawan yang mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 3C menuturkan dirinya masih secara berkala melakukan kemoterapi dan cek darah dalam proses penyembuhannya. Meskipun sakit, ia tidak mau terlarut dalam penyakitnya ini.

"Aku masih intens cek darah, kemo, tapi saya enggak mau dramatisir. Aku mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 3C. Dan semua orang sudah tahu tentang itu," tutur Ria Irawan kepada Joanzen Yoka dari bintang.com saat menemuinya di Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/4/2015).

Ria Irawan

Bukan tanpa alasan Ria Irawan tetap beraktifitas, ia tidak mau kalah dengan penyakitnya. Ia sempat mendengar sakit yang dideritanya ini mirip dengan salah satu komedian Olga Syahputra. Ria ingin menunjukan bahwa orang yang sedang sakit tetap bisa syuting dan tak harus ditutup-tutupi. "Katanya kelenjar getah bening, aku mau tunjukin ke manajemen bahwa orang yang sakit kanker itu bisa syuting, enggak harus menderita, tapi kenapa manajernya (Olga) nutupin ya, " tandasnya. (Baca juga: Energi Ria Irawan yang Tak Pernah Sirna)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading